Wanita Wajib Tahu! Ternyata Ini Lho yang Dilihat Pria dari Wanita di 5 Menit Pertama



Pada setiap pertemuan pertama, seseorang pastinya memiliki first impression terhadap orang yang ditemuinya. Begitu juga dengan pria yang kamu temui, ladies. Karena hal yang disukai pria dan wanita itu berbeda jadi hal yang dilihat oleh pria pertama kali juga tentu berbeda dengan apa yang kita lihat. Penasaran? Ini lho ternyata yang dilihat pria dari wanita pada 5 menit pertama!

Mata 


Ternyata mata adalah hal yang disukai pria dan dilihat pertama kali, lho. Tapi bukan berarti kamu harus merias mata kamu dengan berbagai make up agar terlihat lebih besar dan indah ya, ladies. Mata bisa memancarkan personality seseorang dan juga apa yang ada dalam pikiran dan perasaan wanita. Enggak salah ya jika mata disebut sebagai jendela jiwa. 




Senyuman


Bukan hanya wajah cantik tapi senyuman adalah hal yang sangat mungkin memikat hati pria. Senyum manis dan tulus dari kamu tentunya akan menjadi hal yang disukai pria. Murah senyum akan memperlihatkan kamu sebagai pribadi yang ramah dan juga hangat. Kalau kamu sudah cemberut saat pertama beremu tentu pria juga akan takut, dong. Jadi, jangan pelit-pelit senyum ya, ladies.




Kulit


Percaya enggak kalau kulit kamu juga bisa menggambarkan kepribadian kamu? Di lima menit pertama, ternyata pria juga akan memperhatikan kulit kamu. Dari sana akan terlihat kamu pribadi yang bersih dan bisa merawat diri atau sebaliknya. Tapi jangan salah, definisi kulit itu bukan berarti kulit yang putih ya, ladies. Makanya jangan malas merawat kulit ya!






Rambut


Selain kulit, selanjutnya pria mungkin akan melihat pada rambut kamu. Setiap pria tentu memiliki selera yang berbeda dalam melihat rambut wanita. Sebagian besar mungkin lebih menyukai wanita rambut panjang, tapi tidak sedikit juga lho pria yang suka wanita berambut pendek. Bagaimanapun gaya rambutmu yang terpenting adalah rambutmu tetap rapi dan wangi ya. Jangan sampai lupa keramas!




Gaya Berpakaian


Gaya berpakaian kamu ternyata bisa merepresentasikan rasa percaya diri, gaya hidup, bahkan kepribadian kamu, lho. Tidak semua pria akan suka ketika kamu berpenampilan sexy terutama jika di tempat umum. Sebagian besar pria akan menyukai wanita yang berpakaian rapi dan sederhana. Apapun yang kamu pakai, tetap berusaha untuk jadi diri sendiri ya, ladies!



Source: https://goo.gl/JTDvkC

0 Response to "Wanita Wajib Tahu! Ternyata Ini Lho yang Dilihat Pria dari Wanita di 5 Menit Pertama"

Post a Comment